Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta Menarik Tentang Adolf Hitler

Hitler terkenal sebagai sosok yang kejam dan megalomaniak. Namun ada beberapa fakta yang belum banyak diketahui orang mengenai pemimpin Partai Nazi ini.

Berikut ini adalah fakta unik tentang Hitler yang jarang diketahui oleh orang.

 Hitler, Kanselir Jerman



Selama perang dunia ke-2 (WW2), America Secret Service mencoba memasukan hormon wanita ke dalam makanan Hitler untuk membuatnya lebih feminin
Foto Hitler Feminim
Dia terobsesi dengan keponakan remajanya Angela Maria "Geli" Raubal dan ada desas-desus bahwa Angela adalah kekasihnya. Suatu hari mereka bertengkar karena dia ingin pergi ke Wina. Tiba-tiba, hari yang sama (18 September 1931) Geli meninggal karena "bunuh diri" pada usia 23.

Dia hanya punya satu buah zakar. Itu sebabnya dia menerima suntikan semen banteng.

Dia menderita serangkaian penyakit. Dia didiagnosis dengan Parkinson dan sindrom iritasi usus.

Hitler ingin membuat sebuah museum yang didedikasikan untuk ras orang Yahudi setelah Jerman memenangkan Perang Dunia II. Museum tersebut seharusnya berisi benda berharga milik orang Yahudi. Museum itu akan dinamai ‘Museum of an Extinct Race' (Museum Ras yang Punah).

Dia memiliki 15 staf wanita untuk menguji makanannya setelah upaya keracunan makanan.


Ada 42 upaya pembunuhan terhadapnya.
Pada 1924, saat Hitler di penjara, dia menulis sebuah surat kepada dealer Mercedes yang meminta pinjaman. Dia mau membeli sebuah model Mercedes 11/40 dan berjanji membayarnya saat dia menerima royalti dari bukunya, Mein Kamf. Juga, dia mengajukan beberapa pertanyaan tentang motor mobil. Tak ada yang mengetahui jika pinjamannya diterima
Ketika dalam Perang Dunia 1, ia dibutakan sementara karena serangan gas mustard.
 Foto orang-orang memakai penutup kepala
Dia tidak makan daging kecuali unggas. Dia juga tidak merokok atau minum. Dia memulai kampanye anti-merokok pertama di dunia.
 Hitler melarang merokok
Namanya berarti "orang yang tinggal di gubuk".
Hitler adalah pengemar berat operanya Karl May. Dia membaca buku-buku Karl May saat dia kecil. Hitler menjadi terpesona tentang Wild West dan memimpikan agar Jerman melakukan ekspansi besar-besaran di Timur seperti Amerika di Barat.
 Hitler menyukai kisah Karl May
Gagal masuk sekolah seni dua kali sangat memengaruhinya secara finansial. Sumber keuangannya sangat berkurang sehingga ia tinggal di tempat penampungan tunawisma di Wina pada bulan Desember 1909. Ia kemudian tinggal di asrama umum untuk pria hingga tahun 1913, ketika ia menerima warisan ayahnya dan pindah ke Munich.
 Salah satu pemandangan di Wina
Asrama Meldermannstraße, Wina
Dia adalah Man of the Year of Time pada tahun 1938.
 Hitler menjadi kover majalah Times
Dia mengagumi Martin Luther yang, seperti Hitler, sebagai anti-Semit yang ganas, dan memang banyak bagian Main Kampf yang tampaknya telah dicabut dari publikasi Luther pada tahun 1543 “Tentang Orang Yahudi dan Kebohongan Mereka.” Selama tinggal di asrama pria, Hitler dilaporkan mengkritik Germanofobia dari Gereja Katolik. Dia mengatakan bahwa Gereja Katolik telah menumpahkan lebih banyak darah daripada agama lain. Meskipun dibesarkan sebagai seorang Katolik selama masa kecilnya, ia membenci agama Kristen dan terutama kepausan. Tapi dia mengagumi Luther.
Hampir setengah dari waktu dia di WWI, dia jauh di belakang garis depan. Namun, ia berpartisipasi dalam Pertempuran Ypres Pertama, Pertempuran Arras, Pertempuran Somme dan Pertempuran Passchendaele. 
Hitler terluka selama Pertempuran Somme. Hitler menemukan cintanya pada Jerman selama Perang Dunia Pertama. Karena kontribusinya dalam perang, ia dianugerahi Iron Cross, Kelas Kedua pada tahun 1914. Atasan Hitler, Letnan Hugo Gutmann, juga merekomendasikan Hitler untuk Kelas Pertama Iron Cross yang ia terima pada 4 Agustus 1918 meskipun memiliki pangkat “Gefreiter” (= Lance Corporal), pangkat terendah kedua di Angkatan Darat Jerman.
 Hitler sewaktu jadi tentara
Hitler di resimen infanteri Bavaria, selama WW1
Hitler tampaknya merasa santai dengan bersiul, paling sering lagu “When you wish upon a star”.
Tetes matanya mengandung 10% kokain. Dia juga menggunakan kokain dua kali sehari.
Dia dinominasikan untuk Hadiah Nobel Perdamaian pada tahun 1939. Seorang anggota Parlemen Swedia mencalonkannya. Dia mencoba mengejek kebijakan luar negeri Swedia dan permusuhan untuk Nazi Jerman.
Kumisnya hampir membunuhnya. Selama serangan gas, Hitler tidak dapat meraih kunci udara (airlock) yang sempurna sambil menarik masker pernapasannya ke wajahnya karena kumisnya yang panjang, dan hampir mati karena adanya gas di dalam maskernya.

Akibatnya, ia mulai mencukur utuh kumisnya dan itulah bagaimana kumis "Hitler" dilahirkan.



Para keturunan Hitler membuat kesepakatan untuk tidak mempunyai keturunan

Saudari tiri Adolf Hitler, Angela Hitler memiliki dua putra: Peter Raubal dan Heiner Hochegger.
Sedangkan saudara tiri Adolf Hitler, Alois Hitler Jr. memiliki tiga putra yang masih hidup: AlexanderLouis, dan Brian Stuart-Houston.
Peter Raubal dan Heiner Hochegger sama-sama sudah berusia lebih dari 65 tahun, sementara saudara-saudara lainnya setidaknya berusia 50 tahun.
Menurut David Gardner, penulis buku berjudul The Last of the Hitlers, anggota keluarga ini telah membuat perjanjian tidak tertulis untuk tidak pernah menikah dan tidak pernah memiliki anak.
Keturunan Hitler dihantui oleh perlakuan kerabat mereka terhadap mereka (menurut saya itu normal mengingat apa yang telah dilakukan Hitler), dan mereka telah memutuskan bahwa tidak ada anak dari Hitler yang boleh melanjutkan garis keturunannya.
Mungkin "Sindrom Diktator Gila" tidak diturunkan secara genetis, tetapi anggota keluarganya yang tersisa, sepertinya tidak ingin mengambil risiko, atau melanjutkan "darah ras Arya yang murni".

Post a Comment for "Fakta Menarik Tentang Adolf Hitler"